Drama Korea Hotel Del Luna Subtitle Indonesia

SINOPSIS Hotel del Luna :
Karena kasus yang tidak terduga, seorang pria mulai bekerja di Hotel del Luna sebagai asisten manaher termuda yang pernah ada di sebuah perusahaan perhotelan multinasional.

Dia sangat perfeksionis dan tulis, terlihat berkepala dingin, tetapi sebenarnya dia memiliki hati yang lembut.

CEO Hotel del Luna itu adalah adalah Jang Man-Wol yang diperankan oleh IU, seorang wanita cantik, tapi dia tidak baik kepada orang lain.

Dia membuat kesalahan besar bertahun-tahun yang lalu dan karena itu, dia telah berada di bawah kutukan selama lebih dari 1.000 tahun. Hotel itu terletak di pusat kota Seoul dan memiliki penampilan sangat tua.

Detail  K-Drama Hotel Del Luna:
Judul : Hotel del Luna
Judul Lainnya: Hotel Delluna / 호텔 델루나
Genre : Drama, Fantasy
Episodes : 16 (to be confrim)
Sutradara : Oh Choong-Hwan
Penulis Naskah : Hong Jung-Eun, Hong Mi-Ran
Stasiun Channel : tvN
Di tayangkan pada : 13 Juli 2019 – 1 September 2019, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST

Daftar Pemain Hotel del Luna :

IU berperan sebagai Jang Man-Wol
Yeo Jin-Goo berperan sebagai Koo Chan-Sung
Jeong Dong-Hwan berperan sebagai Manager No
Shin Jung-Keun berperan sebagai Kim Sun-Bi
Bae Hae-Sun berperan sebagai Choi Seo-Hee
P.O berperan sebagai Ji Hyun-Joong
Lee Do-Hyun berperan sebagai Ko Choeng-Myung
Lee Tae-Sun berperan sebagai Yeon-Woo
Seo Yi-Sook berperan sebagai God Mago
Kang Hong-Suk berperan sebagai death angel
Kang Mi-Na berperan sebagai Yoo-Na
Cho Hyun-Chul berperan sebagai Sanchez

Download Drama Korea Hotel Del Luna 

Episode 1

360p : Mega | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Solidfiles | GDrive | Mirror | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Solidfiles | GDrive | Mirror | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 2

360p : Mega | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | Solidfiles | GDrive | Mirror | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | Solidfiles | GDrive | Mirror | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

24
Leave a Reply

avatar
24 Comment threads
0 Thread replies
2 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
22 Comment authors
Jang Sung YoungDoyoung nct 96SallyFandhyfans iu Recent comment authors
  Subscribe  
Notify of
Jang Sung Young
Guest
Jang Sung Young

keren banget filmnya ….

Jang Sung Young
Guest
Jang Sung Young

filmnya keren banget ….
di tunggu ep selanjutnya 🙂

Doyoung nct 96
Guest
Doyoung nct 96

Kerena banget,dari segi cerita,akting pemainnya,alurnya juga.. bikin penasaran banget.. genre horor romance komedi kaya gini tuh paling gue suka.. jadi ga serem wwkkwkw. Recommed deh.. ga serem kok.. setan korea aman kok haha

Sally
Guest
Sally

Daebak,, cepatnya up,,. Makasih min

Fandhy
Guest
Fandhy

Waow yang main IU, auto download 😂

fans iu
Guest

paling cepet nih iu update nya

Kim Yuri
Guest
Kim Yuri

keren banget sih ini.. IU nya Daebak .. 😍👍

chandra
Guest
chandra

Drakor yg ditunggu tunggu

Istrinya GD
Guest
Istrinya GD

Seruuuuuu
Sukaaaaak

dstkrrr
Guest

IU, ohh IU lama tak liat kau

Sonya
Guest
Sonya

sukaaa semua pemain nya,tp koq ya horor x. g beraniiii😭

Misscumiee
Guest
Misscumiee

Wajib nonton soalnya ada IU 😄😄

Ibu warung
Guest
Ibu warung

Serrruuuuuu sukakkkk😀😀😀

Ninaa
Guest
Ninaa

Cant wait udpet an nya min…

Dini
Guest
Dini

Akhirnya yang di tunggu”

Mita andriani
Guest
Mita andriani

Sepertinya drama nya keren min.coba di tonton dulu ya min.bakalan stay disini kalau seru❤😍

Juju
Guest
Juju

Kenapa yang ini sub nya cepet nongol tapi drama yang lain nggak?

Gongvelyans
Guest
Gongvelyans

Ter daebakkk

Yoona
Guest
Yoona

Waah gercep😍😍😍

mrflmh
Guest
mrflmh

Gercep!!! Subtitlenya udah muncul! 😀

Diyha D'Putrya
Guest
Diyha D'Putrya

Udha kluar aja yg di tggu”_ semoga drama ini gk madet” kluar.a kyak drama joseon survival dn laen.a . Buat mimin smgat ya… Maafkn driQu yg haxa bsa mengeluh liat drama yg laen gk ada sub.a kyak gntung. 😂😂😂 . Mksi udha up min.

위나 넹싷
Guest
위나 넹싷

Ngeliat cuplikan nya di ig kayaknya seru ni😍 jadi pengganti drama aseudal dulu yg tayang lagi bulan september nanti😂

Dwi Yully
Guest
Dwi Yully

Makasih min.
Akhirny ada jg 🥰🥰🥰

Sally
Guest
Sally

Bakalan seruh nihh…