Drama Korea Mung Bean Flower Subtitle Indonesia

Drama Korea Mung Bean Flower :
Drama Korea “Nokdu Flower” ditetapkan pada tahun 1894, di mana Gerakan Petani Donghak berperang melawan pasukan tentara Jepang dan Joseon di Mung Bean Flower, sebuah tempat di dekat kota Gongju. Ini menceritakan kisah dua saudara tiri yang harus berperang melawan satu sama lain sebagai petani dan anggota pasukan sekutu penindasan.

Selama Revolusi Petani Donghak yang berlangsung 1894-1895. Dua saudara tiri berperang di sisi yang berlawanan dari pemberontakan ini. Baek Yi-Kang yang diperankan oleh Cho Jung-Seok adalah putra pertama dari keluarga penting. Ayahnya kaya dan dia terkenal sebagai pejabat pemerintah setempat. Tapi, ibu Yi-Kang adalah dari kelas terendah. Karena kelas sosial ibunya yang rendah, orang-orang memandang rendah Baek Yi-Kang.

Song Ja-In diperankan oleh Han Ye-Ri adalah satu-satunya anak perempuan untuk kepala kelompok pedagang besar. Dia adalah pemilik Jeonjoo Yeokak, yang menjual barang dagangan dan juga penginapan. Dia memiliki keberanian, tetap tenang di bawah tekanan dan memiliki karisma. Song Ja-In bermimpi menjadi pedagang terbaik di Joseon.

Baek Yi-Hyun (Yoon Si-Yoon) adalah saudara tiri Yi-Kang yang lebih muda. Dia pintar, tampan, dan sopan. Tidak seperti Yi-Kang, Baek Yi-Hyun tidak dilahirkan di luar nikah. Yi-Hyun memiliki segalanya dan dia memperlakukan saudara tirinya dengan sopan.

Detail Drama Korea Mung Bean Flower :

Judul : Mung Bean Flower / Nokdu Flower
Judul Lainnya : Green Bean Flower
Judul Lokal : Nokdu Kkot: Saram, Haneulyi Dweda / 녹두꽃 – 사람, 하늘이 되다
Genre : Drama, Family, Historical
Episodes : 48 (empat puluh delapan)
Sutradara : Shin Kyung Soo
Penulis Naskah : Jung Hyun Min
Stasiun Channel : SBS
Di tayangkan pada : 26 April 2019, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00

Daftar Pemain Mung Bean Flower :

Cho Jung-Seok berperan sbg Baek Yi-Kang
Yoon Si-Yoon berperan sbg Baek Yi-Hyun
Han Ye-Ri berperan sbg Song Ja-In
Choi Moo-Sung berperan sbg Jeon Bong-Joon
Park Hyuk-Kwon berperan sbg Baek Man-Deuk
Seo Young-Hee berperan sbg Yoo-Wol
Jung Sun-Chul berperan sbg Nam Choi
Min Sung-Wook berperan sbg Kyung-Sun
Ahn Kil-Kang berperan sbg Hae-Seung
Roh Haeng-Ha berperan sbg Beo-Deul
Byung Hun berperan sbg Beon-Gae
Jeong Gyu-Su berperan sbg Dongrokgae
Kim Jung-Ho berperan sbg Kim Gae-Nam

Download Drama Korea Mung Bean Flower

Episode 1-2

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3-4

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 5-6

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 7-8

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 9-10

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 11-12

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 13-14

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 15-16

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

14
Leave a Reply

avatar
11 Comment threads
3 Thread replies
1 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
14 Comment authors
Whoami?Resti sugestiAzizahIlmu Pengetahuanimay Recent comment authors
  Subscribe  
Notify of
Whoami?
Guest
Whoami?

lama banget sub nya min 😒

Resti sugesti
Guest
Resti sugesti

Lama bgt sub nya udah gak sabar nih min 😂

Ilmu Pengetahuan
Guest

Seru gak?

Azizah
Guest
Azizah

Seru banget

imay
Guest
imay

recomended banget nieh drama seaguk … dari pemain x, setting x, trus alur x..memukau deh pokok x…apalagi yg main babang jo jung suk… sama han ye ri oennie..

Kimchi
Guest
Kimchi

Recomended?

디앟 랴않알
Guest
디앟 랴않알

Gmnaa ni seru gk cerita.a ?

Kml
Guest
Kml

Seru gan

fairya
Guest
fairya

wah ko cuma sampe 2 episode aja?

Kiiz
Guest
Kiiz

Budayakan membaca y chingu

Niq niq
Guest
Niq niq

Film kakak kembarnya dah mo tamat (ill woo)@Haechi..ehhh adek kembarnya nongol disini (shin yoon)…dooommuu chuaa…

Kurin
Guest
Kurin

Lumayan seru, ttg pejabat yg korup, pemberontakan rakyat yg minta keadilan, ttg dua sodara tiri dg latar belakang yg berbeda… Msh episode perdana blm bs nebak gimana akhirnya. Betewe,lama g liat si pembuat roti ngedrama yoon shi yoon keren juga euuy…😄

Dhito
Guest
Dhito

Recommend gak?

Saldy
Guest

Akhirnya ada drama kerajaan lagi uh aku lebih suka drama kerajaan siapapun pemerannya 😍