Praise of Death Subtitle Indonesia

Praise of Death :

“Death Song“, berdasarkan kisah nyata Kim Woo-Jin dan Yun Sim-Deok. Kim Woo-Jin adalah seorang penulis drama panggung sementara Korea berada di bawah pendudukan Jepang. Dia sudah menikah dengan anak-anak, tapi dia jatuh cinta pada Yun Sim-Deok. Yun Sim-Deok adalah sopran (penyanyi dengan suara tinggi) Korea pertama. Dia mencatat lagu “Praise of Death” yang menjadi lagu pop Korea pertama di tahun 1926. Nasib Kim Woo-Jin dan Yun Sim-Deok berakhir secara tragis.

Detail  Drama Korea Praise of Death :

Judul : Praise of Death / Death Song
Judul Lain : Saui Chanmi/ 사의 찬미 / Hymn of Death
Genre : Drama
Episodes : 3 (tiga)
Sutradara : Park Soo-Jin
Penulis Naskah : Park Soo-Jin
Stasiun Channel : SBS
Negara : Korea
Periode Tayang : 27 November 2018 – 4 Desember 2018, setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00

Daftar Pemain Praise of Death :

Lee Jong-Suk berperan sbg Kim Woo-Jin
Shin Hye-Sun berperan sbg Yun Sim-Deok
Lee Ji-Hoon berperan sbg Hong Nan-Pa
Lee Sang-Yeob berperan sbg Kim Hong-Ki
Park Sun-Im berperan sbg Kim Woo-Jin’s wife
Han Eun-Seo berperan sbg Han Ki-Joo
Kim Gang-Hyun berperan sbg Lee Seo-Koo

Download Drama Korea Praise of Death

Episode 1-2

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3-4

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 5-6 END

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Loading...

56
Leave a Reply

avatar
44 Comment threads
12 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
47 Comment authors
musliminJmsyuIralSoniasharla Recent comment authors
  Subscribe  
Notify of
muslimin
Guest
muslimin

Kok yang sedih bukan dramanya tapi, komentar dibawah ini.

Jmsyu
Guest
Jmsyu

Kurang seru, sedikit membosankan

Sonia
Guest
Sonia

Recommended 👍👍

sharla
Guest
sharla

ga seru

Bee
Guest
Bee

Bagus ya? Tapi karena aku seorang istri, jadi ogah nonton…

Iral
Guest

Hehehe…. bisa dimaklumi. Tapi bisa dilihat dr sisi sang istri yang juga dengan tenang berusaha mengingatkan tugas suaminya sbg seorang anak kepada ayahnya. Yg jg dengan tegar menjaga posisinya sbg seorang istri dan menantu di rumah itu.

Pada jaman itu, di korea punya selir dianggap hal yang biasa terutama unt kalangan bangsawan atau keluarag kaya.

Comel
Guest
Comel

Baca comment2 dibawah jd pgn nnton ni drakor..😆

Asta
Guest
Asta

Sumpah sedih banget sampe kepikrian drama ini. Happy but sad ending 😢 kematian mungkin jalan terbaik bagi mereka.. Karena jika mereka hidup mereka tidak akan pernah bahagia bahkan mungkin akan tersiksa dengan cinta mereka. Tragis

Mitha
Guest
Mitha

Sumpah sedih bgt ga kbyang ini dri kisah nyata.. perjalanan cinta yg tragis 😭🤧 ga kuat nontonya😢

Mitha
Guest
Mitha

Sumpah sedih bgt filmnya.. sesak gue nontonya.. tragis 😭😭😭

Ara akira
Guest
Ara akira

sediih tapi bikin emosi klw mikir ini cewe pelakor 🙄

ardila
Guest
ardila

sedih bgt euy

Mega
Guest
Mega

Bapper 😭😭episode 3 dan 4 gk ketebak ceritanya…

0608
Guest
0608

Bapper 😭😭 episode 3 dan 4 gk ketebak ceritanya…

dinar
Guest
dinar

setelah nonton eps 4 dan tau endingnya bakal gimana,aku gak lanjutin, aku prihatin dan kasihan. Tdk bermaksud kasar, tp kisah ini kisah terbodoh dan terkasihan yang pernah ku tonton.